BRODOLLL RPM New Suzuki Satria F150 FI ternyata mbrebet di rpm 13000

selamat pagi brosist.. salam gebleg tempe

edan bener ni suzuki..

ngamukkk… meski rpm tertera batas red line di kisaran 11ribuan ternyata realnya di 13ribuan mbliz…

nih kemaren ane habis nyoba geber mentok gas… bukan hoax ni ane sudah nyobain sendiri..

redline suzuki satria fu 2016

brodol tenan ni bulu kaki…

oiya di jogja sengaja belum diumbar karena nunggu loncing serempak. dan belum bisa jual ni motor. TAAT BANGET yak..wkwkwkwk

 

Advertisements

One thought on “BRODOLLL RPM New Suzuki Satria F150 FI ternyata mbrebet di rpm 13000

  1. Pingback: Edun…! Satria Injeksi Mentok Digeber Dapat 13.000 RPM, Jangan Lupa Hari Ini Dirilis | ARIPITSTOP

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s