SIBUK DENGAN persiapan kerja, wawancara…


selamat pagi brosist…salam gebleg tempe…

setelah sibuk mengerjakan penginputan data mengenai jalan di sumatera akhirnya ada job lagi, tetpi hanya buat 1 orang brosist… responden 1000 orang…. mumet ora jal… jan jambak tenan… wong siji kudu golek 1000 responden untuk diwawancarai…

info mendadak, nanti meeting mendadak, pagi ini harus siap… nyebarin virus di blog dan harus smsin rekan… wong dibutuhkan cepet…cewek cowok sama saja yang penting ulet dan pinter ngomong untuk ngubeg2 responden buat digali infonya…

ada yang minat brosist, oke… ini siapa cepat dia dapet,,,

blog UBE publish, sms juga UBE barengan sebarin… yang penting semangat kerja dan komitmen… kerja dimulai besok pagi, ada uang transport dan makan juga, biasanya sehari berkisar 20ribu ke atas..

lomba brosist siapa cepat dia dapet…

 

uutbeniandriyanto@gmail.com

Sebenarnya siapa tokoh pertamax sebenarnya..???


selamat siang brosist, salam gebleg tempe, 

Gambar

bingung mau nulis apa jam segini??? jujur UBE bingung brosist… mending nulis yang renyah dan ringan saja…

dari pada sepi dan bingung nulis mending ngangkat salah satu dari beberapa artis baru di dunia bloger sejagad…

Beberapa saat para bloger mempublish artikel baru, para pembaca selalu saja berebut piring pertama. Dan kata yang sering diucap adalah kata “pertamax”

Brosist, ada yang belum pernah mendengar kata Pertamax??? hehe.. salah satu bahan bakar oktan tinggi yang menjadi makanan lezat kuda besi yang pengen ngacir…KATANYA…

nah Artis yang selama ini kondang dengan jargon PERTAMAX adalah bro IPAN sang pemilik warung PERTAMAX7.com

kalau tidak percaya, coba brosist cek saja di alamat tersebut…boleh dibilang ini adalah artis muda asli YOUTUBE WONOGIRI…selama ini didunia maya warung angkringan motor sejagad. salah satu dari sekian banyak bloger  yang mencuat menjadi bintang anyar… ki pokoke diumbul2ke….

dulunya adalah juragan koment, saat UBE sendiri masih menjadi pembaca di warungnya Wak Haji Taufik (TMCBLOG.com) dan di warungnya Kang IWB (IWANBANARAN.com) ampun selalu saja yang menjadi juragan pertamax adalah beliau si bro IPAN. eksistensi bro Ipan semakin lama semakin melejit sampai sekarang, dimana pengunjung warungnya disetiap harinya bisa mencapai ribuan itu adalah hal sangat mudah, nek ra percoyo takon dhewe…hehe… wong punya saya we yang masih ecek2 dapet  pengunjung yang lumayan banyak…

dan ternyata nulis artikel bisa membuang stress brosist…

tetapi ujur nulis ternyata membuat UBE ktagihan….

oke segini dulu brosist… salam gebleg tempe,,,

 

 

laptop ngadat, dipegang calon istri bisa sembuh sendiri..?????


Selamat pagi brosist, salam gebleg tempe…

Gambar

Laptop ngadat memang sangat menjengkelkan brosist, bagaimana tidak,, ketika laptop adalah bgian penting untuk dijadikan sebagai peralatan penting untuk bekerja dan harus sakit dan minta dimanja, hadeuhhh kerjaan saja numpuk bagaimana mau manjakan laptop…

oke, ceritanya langsung dibawa ke dokter laptop… ke rumah rekan ane BROSIST… buat bro ARMAN terimakasih atas bantuannya, di sono langsung ane minta copot conector keyboardnya, karena yang bermasalah diperkirakan adalah keyboardnya…

jreng2… bawa pulang, lahh kambuh lagi brosist….

oke UBE mulai binguk nak gimana. setelah dicopot conector kog ya tidak sembuh juga, bingung dan UBE taruh di meja kerja. mengerjakan tugas yang tidak harus menggunakan laptop tersebut. Sesekali UBE coba hidupkan, namun tetap saja, mati lagi mati lagi, dan permaisuri datang, mencoba memeriksa apakah laptop UBE benar2 bermasalah… dan UBE persilahkan…

Dengan sentuhan lembut tangan halus MAMA pujaan hati, sekali saja laptop bisa hidup dan sampai sekarang masih sehat… tiddak ada masalah…. ya TUHAN… terimakasih sudah Engkau sembuhkan laptop hamba bahkan melalui sentuhan ia yang Kau berikan kepada hamba…

bahagia???? tentu brosist…

setelah berhari2 laptop UBE bermasalah, akhirnya laptop kembali bisa sembuh dan dapat dipakai, padahal rencana mau dibawa ke bengkel lagi, tetapui semua berubah sampai saat ini…

ini bro spesifikasi laptop UBE, murah meriah…dan renyah… laptop yang hobinya njambak mjikannya…

The fujitsu LH532 (i3 2350M/2GB/640GB) Wine Red

Processor family is Intel’s second generation Core i3 series

Processor Model Intel Core i3 2350M

Processor clocked at 2.30GHz

3MB cache

Number of cores / threads dual core / quad thread

Memory capacity of 2GB

Memory type DDR3

Memory description DDR3 1600MHz

Hard disk capacity 640GB

More than 500GB of hard drive capacity range

Screen size of 14.0 inches

1366 × 768 screen resolution

Types of graphics cards

Graphics chip NVIDIA GeForce GT 620M

Memory Capacity 2GB

Memory Type DDR3

Gambar