IMPRESI PUNYA PCX SETELAH SEKIAN LAMA PENASARAN NILAI PLUS PCX 150 2018

IMPRESI PUNYA PCX SETELAH SEKIAN LAMA PENASARAN NILAI PLUS PCX 150 2018

hey brosist salam gebleg tempe…

dari sekian banyak penggemar honda, terutama fansboy entah itu karbitan atau yang sudah mateng di pohon..jujur ane penasaran juga dengan pcx. wkwk

ngidam yang tak tertahan yang ujungnya mencoba membaca dari artikel sesama bloger rasa ini tidaklah puas sampai di situ. penasaran semakin membayangi hingga menteror ke dalam mimpi..haiyah…

akhirnya memantapkan diri untuk nyemplak pcx dan diputuskanlah versi ABS. anti lock brake system.

setelah menimbang mengelus dan memandang… cuss langsung coba. dan apa yang ane dapati setelah nunggang ini motor ada beberapa kesan yg pertama langsung terasa. baik pluss maupun minusnya.

oke kita sebut satu per satu.

pertama soal kelebihan ya brosist

KELEBIHAN

  1. kunci keyless. kita disuguhi keyless yang memang ini semua type pcx lokal pakai keyless. kesan yang didapat adalah tjanggih…merasa aman, ada alarm, answer back systemnya jos.

  2. bagasi jok lumayan lebar dikelasnya meski tak selebar xmax wkwk. bagasi depan… mantap mulus dan tampak kekinian tu tutupnya

  3. power outlet, sik bener tulisane piye ta? wes intine gae charger hp. jujur…supra 125 pake masa pcx gak pake, jadi wajib pake

  4. tangki bbm. plastik penutup keren cussss… membuka dengan anggun

  5. kelupaan, spidometer, oke suka atau tidak meski sepertinya simpel dan masih berbau konvensional, ini mewah dan informatif. ntah apa yang membuat speedometernya terlihat jadul.

  6. lampu sein dan lain lain. oke soal lampu depan jelas, sangar terang. intinya kaga ada istilah artikel malam jumat, efek lampu terang membuat semua tidak ada horornya. malam gelap semua tampak seperti jam 12 siang. wkwk. lampu alis galak. lampu sein vario techno banget. hazard jos. lampu belakang, sumpah menurut selera ane jos banget. keren mewah kekinian.

  7. oiya balik lagi ke sektor kunci, honda membekali 2 keyless, 2 kunci darurat. mantap…

  8. suara klakson. keras meski kerasnya ala motor banget alias melengking. oke feel hondanya dapet

  9. tempat duduk. alias jok. ahm memberikan karet pelapisnya bagus dan lentur. ada variasi motif. meski sekilas tidak nampak. ahm memberikan jok meski single seat tp berundak. yang belakang lebih tinggi bisa lihat depan tanpa harus over merengkan kepala. wkwkk

  10. kwalitas cat… oke meski tak terlalu terlihat kesan tebalnya. untuk pcx putih adanya putih, boleh dibilang lebih baik drpd produk ahm di rentan harga 10-30jtan jelas lah..

  11. soal kaki kaki, besar kekar gagah. ternyata kalau disandingkan dg nmax tetep kaga kalah gamboot

  12. dijalan halus, pcx ini terasa sangat nyaman, gleserrrrrrr serasa naik mobil (lebay)

  13. pijakan depan dan belakang alias boncenger. keset, nyaman, kaga licin karena ada karetnya. soal desain relatif.

  14. ABS remnya jos. langsung praktek. kalau di jalan raya mungkin banyak yang sudah mereview. terasa banget di jalan licin…. nendang dan bisa mencover kebutuhan rider.

  15. handling. boleh dibilang handlingnya honda banget. meski jarak antar sumbu roda terbilang jauh. bisa dibilang lumayan enak dan nurut.

  16. posisi duduk dan jarak stang kemudi. khas honda… semua terasa nyaman dan terkendali.

  17. suara mesin. halus sehalus vario series wkwkkw.

ok plusnya dulu sa brosist… minusnya di artikel selanjutnya…

salam gebleg tempe….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s