NOW GTR SONIC OWNERS IN JOGJA, ADA YANG MAU TITIP KELUH KESAH ATAU KESAN UNTUK AHM?

Selamat pagi brosist, salam gebleg tempe…

 

Hello ada yang baru ni, apa?

hhhhm… bangun bangun… jam segini masih saja molor.

Ok langsung saja brosist.. hari ini ane dapet undangan kumpul bareng AHM di astra MAIN DEALER Yogyakarta tepatnya.astra.motor JOMBOR. Nah pada penasaran bukan… sama ane juga. Acara ini katanya sih untuk pengembangan mesin klan sonic, terutama membahas pesan dan kesan yang dirasakan selama ini oleh para penyemplak jaran wesi sonic 150R.  Wes rasah ngece…iyo iyo…ane ada motor tu…bisanya y baru beli itu. Biar bisa ngalay dikit. Maklum sudah wajah tua rada boros.

Nah bagi brosist yang ingin mengutarakan pesan dan kesan yg diaRasakan mungkin bisa disampaikan lewat ane nanti brosist. Misal ada yang terjadi pada tunggangan alias sonic150r stangnya lepas, mesin getar membahana, rodanya mudah kempes, atau mesin klothok-klothok, oli rembes, knalpot ngebul, top speed memble atau apalah itu yang terjadi pada Sonic150R brosist semua mangga, dini boleh ane tampung nanti ane tanyakan…

Wes intinnya monggo mau BC ataupun muji….sugeng enjang brosist salam gebleg tempe…

 

Bisa kirim keluhan atau kesan lewat ane… via WA 083871003771

 

Leave a comment