Fender Belakang Yamaha R15 Musuh Para FBY

Fender apa itu fender? ada yang belum tahu? sama. hehe
Salam gebleg tempe dulu..
Setelah sekian lama R15 diimpi-impikan akhirnya sudah kesampaian juga bagi beberapa FBY mimpinya yang lama tersandung-sandung oleh Pelitnya Pabrikan Indo.
New-Yamaha-R15
Topik kali ini membahas soal Fender belakang sang Yamaha R15. Tentunya ini adalah upaya mengingat kembali tentang banyaknya ungkapan bualan dan ejekan kepada

beberapa produk di tanah air yang intinya ialah beberapa produk musuh FBY yang memiliki SLEBOR BELAKANG IMUT maka diBC#lhoh.
Sudah-sudah….slebor imut atau spakbor imut memang menyebalkan bagi boncenger (kalau hujan airnya nyiprat ke punggung) juga bagi pengendara di dibelakangnya yang sudah tahu hujan masih disuruh cuci muka oleh motor di depannya. Opo ora dongkol jal..
Nah banyak para FBY yang intinya memBC produk2 ini. Ini tentunya berkaitan dengan produk dari YIMM yaitu New Vixion Lightning. Hayo siapa yang merasa??? Nah bagaimana ini dengan produk baru dari bran kesayangan anda para FBY? ini mungil kali ente punya produk slebornya, alamak, ane di belakan bisa kena ciprat-ciprat punya muka.
fender

kecil apik kompak tetapi itu ujungnya kurang lebar.. kenapa tidak dimarahi oleh para FBY yang dulunya bersikukuh muja slebor NVL yag aduhai semok.
Jangan jangan ini malah…..hehe maaf yang punya NVL
JAMBAK TENAN…
mangga jambakannya. jangan lupa Shalat Jum’at bagi yang beragama Islam…

32 thoughts on “Fender Belakang Yamaha R15 Musuh Para FBY

Leave a comment