Walah Verza Juga Geter halo FBH

Beberapa kali nyoba Honda Verza dari yang Masih kinyis-kinyis jadi saya tahu dikit soal ni jenis mongtor
Eits salam gebleg tempe dulu
honda-verza-putih-1

Tes awal pas baru, behhh mulus tanpa hambatan, RAYUAN MAAOUTTT
Dan setelah ketemu nyang punya Verza generasi rada awal, nyoba pinjem,,, hehe padahal

baru beberapa Hari ni motor lahir, ehhh sudah ada geter di pijakann boncenger… Hayooohhh jangan-jangan ni kasus numpang mampir juga di Megaproh FI. ayo yang punya dan geter-geter jangan diumpetin… FBH mana pembelaan kalian,,,, hehe katanya mulus…. atau alasan mesin gahar kah???

pijakan honda verza

E e e…. mau kemana, nanti dulu, ada juga yang geter plus pijakan depan… hayohhhh gimana…
pijakan depan honda verza

udah nggantung muosokmasih getar, FBH ayo gimana ni…

Advertisements

35 thoughts on “Walah Verza Juga Geter halo FBH

  1. wah bisa aja ini om.. kalo pingin motor g getar ya jangan diidupin.. standar dua aja di kamar sambil dikekepin…
    memangnya ada motor yang ga getar om?
    kasih tau saya dong…

    Like

  2. yg ga geter palamu dibenturin ke tembokterjun dari lantai 4 posisi pala dibawah biar otakmu ambyar berceceran. pengin blog exis dgn becean murahan. ducati yg harganya ratusan juta jga geter kok. yg ga geter ontel. pekok

    Like

  3. Halo juga pak..
    Geter itu sengaja kok supaya kotoran pada jeroan mesin rontok terbilas oli..
    makanya GL series awetnyaaaaaa ampun deh 😀

    Like

  4. itu om getarnya ngerasain nyampe otak kah?

    kalo sampe geter otak si om ini bisa” lsg jadi FBH tulen lho ati” efek samping itu

    ngoahaha

    kata FBH sih klo ga geter bukan motor AHM namanya

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s