Penampakan PULSAR200ns di tlatah Ngayogyakarta….cadazzzz, YOGYAKARTA BROSIST… juni lalu…

                 Selamat pagi Brosist
                 Sekedar buka uneg2, jujur saja UBE adalah bloger yang masih seumur jagung, baru beberapa hari ini mulai menulis, tetapi terimakasih atas dukungan brosist sekalian sehingga UBE semakin bersemangat menulis, dan maafkan saya bila selama ini banyak salah, termasuk salah nulis maupun tata tulis…
 
oke langsung saja Brosist…
                 Ini adalah cerita ane di bulan Juni lalu tepatnya tanggal 12 pukul 21.35 WIB saya bertemu dengan si pulsar 200 ns… tetapi tanpa hiasan striiippiing brosist, oiya cerita ini sudah pernah saya kirim ke wak haji, terimakasih wak haji saya ucapkan yang sebesar2nya. Oiya pikiran UBE sebagai pembaca artikel permotoran kala itu dan belum eksis ngeBLOG sontak ingin berbagi cerita tetapi bingung hendak cerita ke siapa. hehehe…
                 Cerita dimulai ketika UBE pulang dari Kota yang selalu bersinar, Kota Klaten Jawa Tengah, perjalanan UBE terhenti ketika memasuki wilayah kota YOGYAKARTA, tepatnya di jembatan layang JANTI. UBE dari arah timur berhenti karena lampu merah sudah nongol. UBE kala itu melamun sembari menunggu lampu hijau terbangun dari tidurnya. Jalan di pertigaan Janti tersebut adalah jalan yang boleh dibilang jalur NADI kendaraan. saya dari arah timur, sedangkan pulsar dari arah barat menuju arah selatan. karena si pulsar dr barat mendapat lampu hijau. cerita berawal ketika saya sedang pulang ke jogja berdua dg calon istri saya, saya dr rumah calon istri saya. ketika sampai di Janti saya melamun melihat gerombolan motor dan mobil yg mulai jalan belok menuju arah selatan(masuk jalur RING ROAD TIMUR. suprax125, dll, kemudian saya lihat vixion lama (masih melamun datar karena saya pikir vixion sudah biasa), kemudian terlihat byson (biasa tapi ane pikir gede juga ni motor), dan lewatlah si pulsar ane pikir byson (karena postur bongsor banget wak haji), kemudian saya sedikit heran apa bener ni si pulsar 200ns, masak sudah di jalanan… tanya ane dlm hati. dan jelas sangat jelas… itu memang pulsar 200ns karena ane bener2 hafal sayap si pulsar 200ns. dan ternyata bener..dg lampu sejajar 2 bagian buritan dan juga spakboard belakang ala pulsar 135. (warna kalau gx salah kuning, karena memang mendekati warna putih, maklum brosist pengaruh malam, lampu kota, juga lampu kendaraan lain) tetapi ini saya yakin pulsar 200ns. lebih besar dari byson. Wajar jika jaran wesi kelas premium ini  menjadi idaman. Oiya brosist saat itu UBE tidak sempet ngejar karena sudah malam, oleh bapak calon istri saya untk segera pulang jogja mengantar ke kos calon istri saya. hehe…
 
NB: untuk strping si pulsar ala kawasaki sekali lagi UBE tidak begitu jelas dan sepertinya masih polos, ditambah karena si pulsar diikutin motor dibelakangnya sehingga ketutup arah pandang saya. Dari tlatah NGAYOGYAKARTA ube akan hunter pulsar200ns di dealer, kebetulan ada rekan di pusat kawasaki jogja…
Sekian dulu brosist, terimakasih sudah mampir, salam geblegtempe….
 

23 thoughts on “Penampakan PULSAR200ns di tlatah Ngayogyakarta….cadazzzz, YOGYAKARTA BROSIST… juni lalu…

  1. Pingback: Jawaban Kapan Waktu pengiriman pulsar200ns untuk wilayah Yogyakarta | Ube.com

Leave a comment