Yamaha Byson 2015 tempat Plat NOPOL masih di Kepala

Salam geblegtempe brosist. Melihat gerak-gerik produsen terbesar kedua sepeda motor di Indonesia yaitu YIMM memang luar biasa terlebih pada varian sportnya. YIMM tidak pernah tanggung soal desain dapat dilihat pada semua varian sportnya kecuali ScorpioZ. Konsistensi YIMM dalam merefresh setiap produknya boleh dibilang luar biasa. YIMM selalu memanjakan konsumen yang suka dengan tunggangan berkesan sporty dan agresif. Produk sport yang selanjutnya akan mendapat sentuhan adalah Yamaha Byson dimana akan dibekali dengan Injection menjadi Byson FI. Hal ini merupakan salah satu upaya YIMM memanjakan konsumen setianya sekaligus untuk melawan rivalnya yaitu New Megapro FI besutan AHM.

all new fz150 yamaha byson fi 2015

Kabar yang beredar YIMM akan meluncurkan Byson FI tahun depan. Untuk desain kemungkinan tidak akan banyak berubah haluan dimana mempercayakan desain Indihe. jadi dapat disimpulkan desain mirip-mirip dengan gambar yang beredar. Sebelumnya juga telah dipublikasikan tentang konsep Yamaha Byson FI di Indihe sana. Dan setelah diamati ke bagian kening sang Byson terdapat tempat kosong yang memang tampak mirip dengan generasi Byson yang masih eksis sekarang ini.

all new fz150 yamaha byson fi 2015 dudukan plat nomor polisi(nopol)

terlihat pada bagian yang diberi tanda panah itu jelas sebagai tempat nopol. kira-kira bagusan di atas atau dibawah brosist? kalau saya demen dibawah..hehe. Sepertinya YIMM sudah mantep dengan plat nopol diatas terbukti NVL juga dah dinaikin nopolnya. Variasi nurunin plat NOPOL? saepertinya masih akan menjadi buruan konsumen brosist. (UBE).

12 thoughts on “Yamaha Byson 2015 tempat Plat NOPOL masih di Kepala

Leave a comment