Gokil Pengendara Shogun 125 2008 tidak tahu cara membuka jok

Selamat pagi brosist salam geleg tempe,
Hehe cerita lucu saya dapati ketika di daerah ngawi di warung pengisian bensin, nah ini ceritanya mau membuka tidak tahu caranya. Sepertinya ni motor minjem, hehe lihat gambar ini kang bro mbak sist

kunci jok suzuki shogun 2008

tekan, putar

kanan…. jetettt

DSCF1200

Mas bro ini rumahnya daerah Blora. Sampai di ngawi mau ngisi bbm di warung, nah
DSCF1199

DSCF1198

DSCF1197

DSCF1196

pernah ada yang ngalamin brosist?

mangga jambakkannya

35 thoughts on “Gokil Pengendara Shogun 125 2008 tidak tahu cara membuka jok

  1. Saya juga punya cerita mirip…sewaktu jalan sama si bungsu pake pcx150 hitam, tiba2 ada pcx150 putih nyalip dan minta tolong utk berhenti….eh dia nanya…”maaf kang cara buka tutup bensinnya gimana ya?”…

    Like

  2. saya penjaual bensin eceran asli . .dan pernah jg ngalamin ky gtu.
    Nyuruh buka jok jupiter z 1.
    Wong biasay kunciy diblkang(punya saya) kok ini kuncinya nyampur jd 1 didpn.
    Ngisin2 ke.
    Dan sampe skarang blm jg bs buka jok yg ky gtu.

    Like

  3. Ane juga mirip ceritanya, pake motor pinjeman juga… Pas di pom puter kunci di belakang kok gamau buka”? Ampe 5 menitan tuh. Ealah pas ditunjukin sama bapak” pengendara di blakang ternyata ada tali kuncinya kleweran di belakang, tinggal ditarik gitu mbuka… Asemmm 😆

    Like

  4. Wakakakakakakakaka, sama persis sama apa yg saya alami kemaren, ada orang mw ngisi bbm di warung bbm, nah pas q jg di situ mw beli rokok, lakok dia bingung buka joknya gak bisa, hahahahaha ha, akhirnya dia minta tolong sama saya, padahal saya juga bingung, maklum gak pernah punya motor shogun, akhire saya buka internet dan nemu artikel ini, akhirnya bisa deh buka jok nya. Makasih banget artikelnya sangat membantu.

    Like

  5. Udah hampir 2021 belum bisa buka jok Shogun, browsing di google dialihin kemari. Baca2 infonya jadi bisa buka jok nya buat isi bensin 😂. Makasih bang infonya haha

    Like

Leave a comment