next garis desain produk sport ahm gen cbr250f apakah seruncing ini

Gambar

halo brosist…. perkenalkan, saya ube sebagai bloger yang baru lahir beberapa waktu lalu, boleh dibilang bloger balita di dunia maya… hehe…

Sebagai bloger balita bolehlah saya membuka pembicaraan tentang next produk dari salah satu pabrikan besar jaran wesi yang semakin hari semakin tumbuh di negeri ini, yup tiada lain tiada bukan adalah pabrikan asal negeri sakura jepun yaitu Honda. 

           Membaca beberapa artikel dari para senior tentang bocor alus produk produk yang katanya terpaksa nyantol di tahun 2014 ane sempat kepikiran tentang beberapa jaran wesi yang berdesain lumayan garang dan sudah terlebih dahulu lahir yaitu n250fi dari gen ijo, cbr1000 dari Honda, dan gen R125 bersaudara dari YIMM. Apakah  garis desain dari AHM ataupun Honda pusat akan segahar dan seruncing produk produk fenomenal yang lain???

           Jujur ane sendiri masih penasaran tatkala membaca artikel dari bloger besar dibawah ini

http://tmcblog.com/2013/09/10/honda-memastikan-tidak-akan-menambah-produk-baru-di-sisa-2013-adu-strategy-nih/

bagaimana tidak, ketika beliaum membicarakan tentang produk baru si fairing sampai berkomentar seperti ini “Mengenai Sport Full fairing? beneran sampai sekarang masih merinding mas bro . . . sueerr tebeng depannya jelas jelas tmcblog dah liiat” ,,,jadi ikut merinding brisist,,,,

oke kita tunggu saja bro sist bagaimana kelanjutan produk yang sedang bergentayangan ini, bagaimana bentuk dan garis desainnya, berapa kubikasi mesinnya, atau malah cuma NGIMPIIII, mari kita tunggu…..

18 thoughts on “next garis desain produk sport ahm gen cbr250f apakah seruncing ini

Leave a comment