GANTUNGAN KUNCI penyebab perampokan??

selamat siang salam gebleg tempe.
dapat kiriman info lagi heboh

sedang marak

untuk waspada saja
gantungan kunci menjadi penyebab terjadinya perampokan. jika biasanya hanya hal sepele maka ini menjadi masalah yang perlu diwaspadai. lha piye to kok bsa?
jadi begini brosist jika saya pahami dari kiriman ini bisa diartikan ada sekelompok jaringan perampok yang memang kreatif. memberikan gantungan kunci gratis ke korbannya. ternyata gantungan kunci ini merupakan GPS mini yang dijadikan untuk menguntit korban. dibagikan free di SPBU atau mgkin di lokasi2 tertentu.
dengan warna yg sedang hitz mungkin memang menarik. bentuknya juga lumayan keren memang. tidak begitu jelek sbg koleksi.

lumayan kalau dapat 1 langsung buka daleman bongkar lepas mesin. dapat deh gantungan kunci unyu2 WKWKWK dan perampokpun kehilangan 1 media rampoknya. hhh.
semoga berguna brosist.
IMG-20160512-WA0000

Advertisements

7 thoughts on “GANTUNGAN KUNCI penyebab perampokan??

  1. Kayanya hoax ini om, soalnya gps di modul sekecil ini pasti tidak akurat. Kalopun akurat, nyala berapa lama? Batre emang gak langsung abis? Apa lagi cuma pake batre jam yang kapasitas ya terlalu kecil

    Ditambah ini whatsapp yang nyebarin,
    Wkwkkwkw

    Cmiiw

    Ane sendiri ke pom belom pernah di bagiin sih, coba kalo dibagi ane bongkar dah

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s