All New Honda CBR150R 2014

Salam gebleg tempe brosist…
update lagi soal CBR150R 2014 lokal versi Indonesia. Akhirnya sekarang sudah semakin gambliang. Update gambar yag didapatkan memang sangat mengarah pada desain dan bentuk dari CBR250R. Jadi All new CBR150R nantinya plek persis nyomot desain kakaknya dan hanya ada sedikit perbedaan dan yang paling tampak ada pada bagian knalpot (segi visual desain). oke berarti semakin matang bocoran yang kini telah terkumpul satu demi satu.. puzzelnya semakin lengkap…

cbr-150-lokal all new cbr150r 2014 Indonesia

Berikut gambar sebagai bocoran bentuk CBR150 Indonesia mulai dari tangki bahan bakar yang konfirm memakai tutup tangki rata atau sudah meninggalkan model tutup tangki jendul layaknya CB150R dan motor AHM yang lain.

tank_localcbr_k45

Berikut juga ada rangka mulai dari rangka depan maupun belakang. Untuk rangka belakang boleh dibilang sudah meninggalkan pipa pembonceng yang tertanam menjadi satu seperti layaknya honda CB150 yang notebennya memiliki rangka yang hampir identik. Untuk pembonceng menggunakan model gantung dan mirip CBR250. mungkin nanti menggunakan bahan alumimunium hehe. jadi bisa dilepas dan pake variasi nehh.. asekk. eits ada lagi, nantinya sudah pakai prolink ni suspensi belakangnya. Yoi satu point diatas CBR150 CBU yang harganya sudah menginjak gigi4. hehe. Sepertinya AHM benar2 tidak mau setengah2 nih soal semprotnya. Lha jelas wong untuk H2H dengan produk tetangga.

subframe1

subframe2

k45_discbrake

k45_chasis3

k45_chasis1

Sudah pakai dual headlamp/headlight. piye kuwi sudah meninggalkan model huruf “Y” yang dipakai CBR150-250 CBU nehh.
berikut spisut mika lampu depan CBR150 lokal

headlamp

masih banyak lagi yang bocorannya sudah beredar nih.
k45_sprocket_honda_cbr_150_2014_lokal_indonesia

kaki-kaki belakang velg_felg_pelk_cbr150 sudah mengadopsikaki gambot layaknya CBR150CBU. ban motor_k45_honda_cbr_lokal_indonesia_rear_ircRX01Road Winner ukuran 130_17
honda-k45-cbr150

velg1

velg3

Ban sendiri pakai milik IRC RX1Road Winner.
Dan Katanya Harga CBR150Lokal akan dibenturkan dengan harga Yamaha R15 kemungkinan SAMA atau SEDIKIT dibawahnya.
Yang masih belum ada titik terang adalah lengan ayun, banana_kah? Saya kog belum yakin ya(pesimis dot kom), untuk speed? konfirm diatas CB150R.
Stang jepit? HARUS. mosok yo konpensional. Untuk Knalpot lebih panjang dari CBR150CBU. Untuk segitiga Ergonomi CBR150 Lokal jelas mirip2 CBR series yang boleh dibilang paling nyaman dikelasnya (maklum tidak dibuat untuk Racy2 gitu hehe, kalem pokoke) Nek buat bonceng yah mirip CBR 150 CBU atau CB150R setritfaier.. hehe.

intinya begini nanti gambarannya
1. Bentuk mirip cbr300
2. Speedometer identik dengan CBR150R CBU Thailand
3. kelistrikan yang berhubungan dengan mapping dan sistem ECU jauh sangat berbeda dibanding CB150R atau boleh dibilang lebih besar, mirip spek racing
4. Kaki-kaki khususnya ukuran pelk dan ban sama dengan CBR150R CBU
5. Tempat duduknya hehe Split seat
6. Tidak ada kick starter (hehe katanya “sport kog pakai engkol”)
7. Oiya TANDUK masih berjaya. Yang bonceng kog hawatir belum mukhrim bisa pegangan ke behel nih… Behel belakang model tanduk
8. Lampu belakang atau stoplamp identik CBR CBU Thailand dan belum pakai LED beda dengan tetangga
9. Monoshock confirm pakai Pro-Link
10. Headlight/Headlamp Dual Keen Eyes dengan bohlam Phillips H1 BELUM LED mirip Allnew Vario110FI( wah kalah nih sama adeknya)
11. Harga sama atau dibawah Yamaha R15

Adalagi? mangga dijambak2 dulu hasil meringkas dan reblognya…
salam geblegtempe….

Advertisements

6 thoughts on “All New Honda CBR150R 2014

  1. Pingback: Bocoran Gambar Honda K45 (CBR150R) | Ferboes Richardson

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s