Visual Desain Honda Vario FI 2014 Garing

Selamat pagi brosist, selamat tidur..
salam GEBLEG TEMPE

Ada yang pernah melihat langsung sosok Honda Vario FI 2014? Bagaimana menurut brosist semua?
honda-vario-110-fi

Sejujurnya saya suka dengan vario seri ini. Jujur, bukan karena saya fans berat ataupun

dibayar. Terlebih sektor-sektor lampu dan garis desain yang boleh dibilang out of the box(kotak?). Lampu LED, oke. Desain depan Racy, oke. Nahhhhhh TETAPI ada bagian yang menurut saya kurang sukses adalah buritan TAMPAK DARI BELAKANG. Dari samping lumayan tidak terlalu buruk. semakin meruncing.
buritan-vario-closer2

Tetapi tidak diimbangi dengan pengurangan ukuran lebar. setidaknya dipapras sedikit sehingga tidak tampak NGETHEPREG.Agar dari belakang bagian buritan tampak Runcing dan Racy. Ya mungkin maksudnya untuk memberikan kesan KALEM KALM CALM. Tetapi malah hasilnya negatif. ditambah lagi dengan perubahan slebor belakang yang malah mengalami kemunduran desain menurut saya. terlihat SANGAT SEDERHANA dan MURAH. Sempat saya ke Dealer dan ada pengunjung yang saya tidak tahu namanya asal bilang “LHA KOG MIRIP MOTOR CINA SLEBORNYA” duh, kritis juga ni pengunjung satu ini.
honda-vario-110-fi-3

menurut saya malah mending BEAT FI Kemana-mana. Untuk cara pandang dari belakang itu soalnya tidak dari belakang pas, namun kita diarahkan lebih menunduk dikarenakan posisi kepala kita jelas lebih tinggi dari JOK. Sehingga mata tidak mendapatkan Enggel yang bagus. Nah kesemua itu sekali lagi diperburuk dengan slebor.

vario-110-vs-vario-fi_2
Tetapi memang benar, tampak dari samping sudah lumayan, meski sayang VARIO FI malah meninggalkan desain VARIO versi pertama yang boleh dibilang desainnya lebih dan sangat maksimal. Versi pertama lebih Kenyal dan PADAT. Berbeda dengan yang sekarang lebih terlihat Garing. Sekali lagi dari samping sangat bagus. Revisi tampak dari elakang dan juga slebor.Yang lain bisa dimaklumi dan Untuk Bagian depan OKE.

Oke sekian uneg-uneg saya, mungkin brosist juga memiliki uneg-uneg atau pemikiran lain, silahkan jambak dikolom komentar. Terimakasih

33 thoughts on “Visual Desain Honda Vario FI 2014 Garing

Leave a comment