Pukulan Ngeri dari Yamaha untuk Honda dan akhirnya Yamaha bilang POKOKKE JOGET HOND…

SALAM GEBLEG TEMPE brosist,
Setelah sekian lama kita memiliki keinginan mendapat desain ngeh soal sport terutama Honda, akhirnya yang digadang-gadang sudah tiba, eits nanti dulu, ini masalahnya malah bukan dari Honda melainkan dari Kawasaki lagi, dan yang sekarang baru Hot adalah pukulan dari Yamaha…Ini musuh besar brosist,
Nih lihat konsep desain dari CBR yang dulu sekali sempat heboh menjadi bulan2an FBY dan nongolnya CBR yang sekarang. kecewa? sekali lagi ini dua skets atau orang bilang sketsa dari beberaa desain yang diajukan tempo dulu sebagai refreshment CBR….
SKETS HONDA CBR

dan ternyata ini yang diACC
SKETS HONDA CBR 1

naaaahh, yang sekarang dipukul pakai PALU besar oleh Yamaha. pakai ini

yamaha-yzf-r25-tampak-depan-sumber-aripitstop

Yamaha-R25-production-side-teaser

ngeri? Sedapppp. Jambakan Yamaha memang Yahud. Konsumen yang duduk di kelas ini memang mayoritas sebagai pelampiasan Hobi, bukan lagi buat harian yang sifatnya penampilan menjadi nomor dua (meski ada juga yang pakai untuk harian). Padahal Honda punya desain berkompeten, kenapa malah dibuang ya to? Terlalu main aman dan kurang totalitas.
oiya gambar dibawah ini, mirip tidak (di sektor depan) dengan gambar di atas?
2013-honda-cbr600rr

oiya keluar dikit dari pokok masalah tidak apa ya, soal PELK YAMAHA R25 KOG MIRIP CBR600 dan KAWASAKI PULSAR KI BAGAIMANA? jannn jambak tenan… (pura-pura ngotot)
sketsa-pulsar-200ns-9
dan PULSAR TERIAK…”KAREPMU PIYE DAB??”
JAWAB R25 MOSOK YO GINI “AKU RAPOPO”

WIS balik ke honda dan yamaha,
Oke menurut saya Honda terlalu pelit soal desain sport, kurang totalitas, ni desain bagusnya honda yang belum diturunin ke sese kecil.. ini juga desain baru kan brosist?
honda-cbr650f-2014-27

oke, hanya terimakasih yang layak diberikan kepada kawasaki dan yamaha yang mau melek desain, semoga dengan begitu Honda mau berubah haluan menuju desain sport tajam.
Oke sekian dulu brosist untuk artikel ini, semoga berguna dan sekali lagi, SALAM GEBLEG TEMPE…

47 thoughts on “Pukulan Ngeri dari Yamaha untuk Honda dan akhirnya Yamaha bilang POKOKKE JOGET HOND…

Leave a comment