KABAR DUKA RIDER NINJA RR MONO MENINGGAL YOGYAKARTA

Selamat malam brosist salam gebleg tempe,
Semoga selalu senantiasa diberikan keselamatan dan lindungan dari Tuhan Yang Maha Esa Pencipta dari segala kehidupan di Dunia ini.

DSCF7796

Simon

Inna Lillahi wa inna ilaihi raji’un
Telah meninggal salah satu dari sekian banyak dari rider Ninja RR Mono dan yang dibonceng. Asli Yogyakarta, rekan-rekan kita ini meninggal karena kecelakaan tunggal (untuk kabar yang sementara masih simpang siur) Rekan kita ini adalah seorang pelajar di salah satu SMA di Yogyakarta dimana Dia dan rekannya yang diboncengkan juga turut meninggal. Kebetulan yang diboncengkan adalah teman Adik saya kala SMP. Semoga Arwahnya diterima beserta amal ibadahnya dan dilapangkan kuburnya, keluwarga yang ditinggalkan semoga diberikan kesabaran dan ketabahan.

Simon randy

IMG00016-20140428-1305

IMG00014-20140428-1304

berikut juga rekan adik saya, yang satu ini adalah rider yamaha vega r dan katanya juga kecelakaan tunggal pada hari yang sama brosist.
Trimbil Boda

Untuk yang Ninja, berdasarkan cerita berkembang ini motor ninja baru 4 (empat) hari turun dari dealer. Jan masih kinyis2… Jambakan tenaga badaknya memang nyos. Dan ini menurut saya sang rider lagi seneng senengnya naik motor. Untuk pengalaman dan mengingatkan kita yang diberikan kesempatan untuk belajar dan merubah perilaku-perilaku kita yang kurang baik. Saran buat saya dan kita semua, jaga keamanan berkendara demi keamanan dan keluwarga yang menyayangi kita.

Sekian dulu brosist salam gebleg tempe..

26 thoughts on “KABAR DUKA RIDER NINJA RR MONO MENINGGAL YOGYAKARTA

  1. Motor O’ONda sm kaoskaki gak septiiii coyyyyy

    Motor gak septi dipake ngebut Чα”Ì® babak belurrrr

    Pasti ajaranya makhluk fbh….biasa naik matik,naik motor laki

    Ahasil nyungsep dah

    Ngoahahahahahahahahahaha

    Like

Leave a comment