NVL kurang galak kala pagi??? Ini dia masalahnya……..

Gambar

Salam gebleg tempe brosist,,,

UBE mau kasih tahu beberapa hal yang mungkin terjadi pada NVL anda2 para sahabat rider,dan mungkin memang kebanyakan penyemplak NVL pada ngeluh ketika hendak dipakai si unyil NVL kurang greget…dan semua itu memang wajar terjadi pada si NVL brosist, itu memang karakternya…

Mau diubeg2 kemana-mana juga masalah power yang cepat keluar aslinya mah tetep si CBSF brosist, maaf ane hanya memberi info saja, jangan tersinggung ya brosist. Ini hanya sebagai info saja. Bahwasanya si NVL terlalu LEMBEK saat setelah lama tidak dipakai misal semalaman, butuh waktu dan usaha ekstra buat ngebanguninnya…

Santai brosist, semua itu karena efek dari mesin fixion yang sudah dibekali piranti pendingin yang bermacem2. atau juga mungkin pengaruh diasyl silinder dan juga forged piston, kan cepat melepas panas brosist….

jika di CBSF hanya dengan 20-23 kali running sudah didapat tenaga muntahan 15an dk, maka di NVL butuh sekitar 30-35 kali running untuk memuntahkan tenaga aslinya,,, weleh2…. dan semua itu kemungkinan diakibatkan piranti yang membuat NVL cepat dingin, atau boleh dibilang susah panasnya, jadi sudah pada tahu kan brosist apa masalahnya, dan semua itu adalah wajar, kalau pengen tenaga asli cepat keluar, ya lepas semua piranti yang fungsinya mendinginkan mesin, tetapi mungkin bakalan mbrebed dan drop saat mesin panas, seperti kasus old vix yang ketika panas tenaganya sedikit drop… oiya tenaga NVL di gigi 3 beda dengan gigi 1-2 sedikit ngedrop juga, itu wajar, tidak usah komplain ke bengkel karena itu memang sudah karakternya begono dari pabrik…

okeyyy kiranya info sedikit dan tak berguna ini UBE cukupkan sekian brosist… salam gebleg tempe,,,

Advertisements

17 thoughts on “NVL kurang galak kala pagi??? Ini dia masalahnya……..

    • wohhh mending ane melarikan diri nek nu… bahaya, iso bothak…

      sementara ini pekerjaan ane garap sendiri bro, kerjaannya masih ngedit data tentang keadaan jalan di sumatera… tetapi besok dalam waktu dekat ada lagi bro, wong biasane 1 minggu pisan ada, tetapi kemaren ane nolak untuk minggu ini, soale lagi sibuk dan ane kira tidak ada yang minat je, yang jelas bukan ngelem benang lho bro…

      Like

  1. SOHC overstroke yg lemah di putaran atas emang bener harus dikombinasikan pake diasil + forged supaya gak overheat kalo konstan di 9000 rpm…

    CBSF?? makin teriak, makin panas, makin semangat!!! tapi konsumsi BBM lebih boros

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s