Volume kendaraan Jl. jogja solo-Sari Husada Klaten, dalam waktu 15 jam.. hitungan per 15 menit mencapai ribuan??? VIXION, CBSF, HSX, behhh berhamburan….

foto0078 foto0058

Selamat siang brosist, salam gebleg tempe,

Padat, oke brosist,,, satu kata yang dapat sosntak terbayang apa dan bagaimana suasana padatnya jalan raya, okey, utuk kali ini akan UBE bahas kepadatan kendaraan sepeda motor, mobil, semuanya…. untuk wilayah sekitar PT Sari Husada Klaten, tepatnya di jalan jogja-solo timur Candi Prambanan….

cekidot,,,,,

data UBE ambil per 15 menit selama 15 jam tanpa jeda brosist, brosist dapat melihat detail setiap 15 menitnya, tidak tanggung tanggung brosist, volume mencapai ribuan seper 15 menitnya…tetapi UBE cantumkan data per beberapa jam saja karena data ii sebenarnya rahasia brosist, kalau tidak percaya untuk datanya sendiri bisa brosist cek dan hitung sendiri dilapangan…hehe jambakan baru buat mata brosist sekalian, sampai pedesss pastinya…. ini UBE dapat dari input para surveyor, dilaksanakan hari senin bulan ini, tanggal UBE sensor…

berikut brosist datanya..jannnn jammmbak sisann……

1111111111111111111

 

bagaimana brosist….masih ragu…??? kalau benar2 masih ragu bisa brosist cek di lapangan rata2 per 15 menitnya…

hehe, salam gebleg tempe….

Advertisements

12 thoughts on “Volume kendaraan Jl. jogja solo-Sari Husada Klaten, dalam waktu 15 jam.. hitungan per 15 menit mencapai ribuan??? VIXION, CBSF, HSX, behhh berhamburan….

    • mungkin bro, ane kagak ikut je, hahaha….
      besok kalau ada biar tak sebarin info kalau pada pengen dihitung wkwkwkwk, atau malah pengen menghitung juga…
      kerjaan kek gini biasanya juga dikerjakan oleh mahasiswa UGM sebagai tugas kuliah bro…

      Like

    • mungkin bro, ane kagak ikut je, hahaha….
      besok kalau ada biar tak sebarin info kalau pada pengen dihitung wkwkwkwk, atau malah pengen menghitung juga…
      kerjaan kek gini biasanya juga dikerjakan oleh mahasiswa UGM sebagai tugas kuliah bro…

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s