Pulsar Dari Tlatah Kalasan Ngayogyakarta, JOSSSHHHHH…..

Malem brosist, salam gebleg tempe….

akhirnya Niat  UBE ngubeg2 ini Kawasaki  kalasan berjalan SUKSESS,,,

DSC00756 DSC00757 DSC00758 DSC00757 DSC00756 DSC00759 DSC00758 DSC00759 DSC00760 DSC00761 DSC00762

sesampai disono langsung, tanya pulsar mana pulsar….

langsung ditunjukin brosur dan liplettt… kartu nama-kartu nama…. terima semua, beh tanya duikit, jawaban banyaakkk, mantab deh, harga pas Rp25.000.000,00

oke catet dan mikir…. hargane kog selisihnya jauh ya bro….

oke lanjut…. berapa biji bang….oke….25 biji…..

mau beli tidak ada inden bro…. pesen langsung proses dan kirim…

lanjut lagi….ini pertanyaan dr bro ninja150ss di artikel UBE sebelumnya,

https://uutbeniandriyanto.wordpress.com/2013/10/19/negara-kawasaki-kalasan-ane-datang-buat-ubeg2-ente-punya-pulsar/

jawabannya, untuk jogja kredit boleh, langsung tembak juga boleh….. terserah, jogja gx ada batesan…..

dan kata2 yang menggembirakan adalah langsung boleh nyicip nunggang dan denger raungannya brosist…. emang mantebb ni PNS, posisi duduk berkendara nyaman untuk sekelas sport..

tetapi brosist, kaki UBE cuma nyangkut….

 

Gambar

tuh percaya kan brosist…..

jujur hati UBE sontak rontog brosist,,, mirip dengan yang pernah ube liat dan memang dulu adalah PNS….

Gambar

 

behhhh mantap….

dan ternyata brosist tinggian PNS ketimbang ninin250fi….

oke hutang UBE untuk edisi kalasan impas dan lunas ya brosist…

gimana brosist masih kurang tinggi?

 

Advertisements

21 thoughts on “Pulsar Dari Tlatah Kalasan Ngayogyakarta, JOSSSHHHHH…..

  1. new vix lebih pendek bro, ninin250 saja kalah tinggi, ngeri bro…. coba deh langsung nyoba kalau tidak percaya, hati ane yang bingung milih nvl apa cb seketika rontog jatuh cinta ke jaranwesi satu ini bro,,,

    Like

  2. tinggi tempat duduknya lbh tinggi dari ninja 250fi emang bener, ga usah dijajal aja udah keliatan kok! Desainnya buat orang india yang bisa jadi secara rata2 memang lebih besar dari ras melayu seperti kita2 ini.

    Like

  3. Pingback: KAWASAKI PULSAR JOGJA DISKON 8 JUTA PAS..!!! | -

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s