supra x125 geterrnya membahana….kenapa pada seneng? laris pula…? duh Gustiiiii…..

penjualan produk ini memang terbilang cukup membingungkan, tatkala konsumen dihadapkan pada kenyataan yang terkadang membuat hatipun ikut bergetar…. sang bapak sayap mengepak masih tersenyum bangga dengan penjualan jaran wesi satu ini, behhhh…… apa yang sesungguhnya teteterjadi, kompetitorpun semakin bingung, nilai plusnya apaannn coba….

1. mesin galak bin nendang?

2. desain?

3. ergonomi?

4. irit?

ane masih bingung brosist….

Supra_x_125_2013.tif honda_supra_x_125_ceper_low_ri_by_radautodesign-d2ehlmjsuprax125pgm-fired supra x125 new stripping Honda_Supra_X_125_CW_DD

supra-x-125-dd-cw-860349894

kalau menurut ane biasa aja brosist, tetapi untuk ergonomi dalam posisi duduk maaf ya,Β  memang lumayan,,, e tapi geternya… behhhh…

 

 

 

oiiya brosist ada yg tau ngatasi geternya????

 

 

Advertisements

41 thoughts on “supra x125 geterrnya membahana….kenapa pada seneng? laris pula…? duh Gustiiiii…..

  1. teknologi bawaan honda. getar mmbahana. dg kwalitas finishing n material seadanya. cm ngandalin logo sayap jah da laris manis kyk kacang goreng. itulah hebatnya honda. ato jeleknya honda yah. …

    Like

  2. Ane pny satu dari tahun 2006 awal.. 2 bulan pake itu dashboard ud geter, nympe bosen ganjel2 bodi pake busa dari dalem. Mana susah banget bongkar body honda.

    Like

  3. Ok..Menurut sya=
    disain yg tak membosankan..Ini lah point yg tertinggi untuk suprax125.Coba anda lirik yg helm in gak laku kan.? Pdhal udh injxi,naaah menurut ku andai ahm tetep mau mempertahankan disain ini sampai 3 th lagi atau lbih insya Alloh tetep laku bro..Terutama di pedesaan2….

    Like

  4. Baru datang dr diler aja batok udah geter.
    Knapa bisa laris?
    Mw tau? Karna orang2 polapikirnya udah tercuci bahwa mtr itu ya ini. Lawan tu mindset dlm pikiran. jgn mau dikadalin brg2 bermerk.

    Like

  5. motor ini sangat sempurna karena dibuat hanya utk bapak2 / org yg udh tua πŸ˜€ karena desain nya yg biasa, tenaga mesin yg molor2 dikit tp enak bg orang tua, gak kayak motor2 yamaha yg galak tarikan nya. Jd sebenernya pemakai motor ini banyak ya karena bapak2 penggunanya, lain cerita motor anak muda, karena mereka blm bs ngasilin duit

    Like

  6. emang getar…. tapi posisi dukuk dan setang bikin badan ga capek sepulang kerja.. saya baru pakai sayap kepak ini 6 bulan… seumur hidup yg lalu ga pernah pakai yg ginian…

    Like

  7. punya sy warna merah putih tak jual,gak kuat geter sm gas sering nyanthol wae.ngeri nabrak ngarepe.tak tuker jupe z.5 thn masih ok jg.bbm jg cm beda dikit.

    Like

    • kalau temen ane nyang punya jz06 jebol bro, gara2nya dari dulu gemar betot gaspol, ane dulu pake suprafit jjaman sma, behh rontog bro mesin temen ane, sekarang dia pake sogun125, oiyahati2 pke jz bro, fakta yang banyak beredar tenaga emang josh…tetapi jangan sampe rontog mesin, bisa merembet seperti kasus Hontigor….

      Like

      • sipp..arep betot gas ng ndi bro,jlnnya pada macet gini.paling sekali x.sambil ngetes motore msih sehat g gtu.lha shogun temen gmn? msih sehat…

        Like

      • jalur selatan….mantap buatt uji nyali dan jambakan setan…. sehat sekarang bro, nyang jz dijual, bapaknya beli mio j, ehhh injeksinya bermasalah, berkali2 masuk bengkel gara2 ketika dipakai macet ditengah jalan dan hharus dijemput buat ditarik… sekarang doi demen sama sisogun, tenaganya lebih galak….

        Like

      • wkwkwk…beda jalur brow.ane tinggal dicibubur ni.mio j nya stasionernya dibawah 14000rpm x.kyk kasus pnya is3 ane sering mogok.tp hbs distel lg fine2 aj.tambah enteng tarikanya.ktnya..

        Like

  8. Ditempat aye magang ada 3 unit inventaris rata2 buatan2006-2007, ini motor di siksa habis2an, isi premium, oli apa adanya, kgk pernah mau di service besar, setang sudah rada oblek, shock sdh parah, tapi tetep bisa operasional buat angkut barang sampai 150kgan, set dech kasian bin miris liatnya, apa krn ini yg bikin laku yach bro…

    Like

  9. Masalahnya pilihan lain cuma Jupi MX yg terlalu sporty.. Shogun 125 udah gugur

    Jangan lupa, brand “supra” itu pewaris brand legenda “astrea”..
    itulah buah investasi branding Federal Motor (sekarang AHM) selama bertahun2..

    Waktu pun sudah membuktikan kualitas mesin Supra 110 cc masih sangat2 layak bertarung di rimba jalanan Indonesia

    jadi, anda jangan bingung lagi ya

    Like

  10. mnurut ane c krena plastikx honda itu dri dlu bhanx tipis dan terbuad material yg beda sma pbrikan motor lain. Kekurangan materian plastik honda wktu d bakar pasti akan meleleh trlebih dahulu ketimbang produk dr pabrikan slain honda, tp nilai plusx ketahanan benturan 2x lipat dr plastik produk slain honda. Maka dri itu handa memilih material yg kuat dr benturan tp memiliki kekurangan bila pemakaian udh berumur tua terjadi getaran yg membahana krena brsifat elastis

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s